Kamis, 13 Januari 2011

2011

nothing special to write..
just for a journal for me,reminder for the next time.
yeah, new year (again). I started this blog when it was new year too last year haha
with no reason, I am TI RED of being alone and single all this time :P
walopun kemaren2 "dia" sempet deketin lagi, tapi yaa selalu kandas.
"dia" cuma dateng disaat2 dia perlu, kesepian, or etc saat2 butuh,
and I feel like a trash. but, though my mind say NO, my heart and mouth just never can say NO to him. :(
and it goes on..sampai kandas lagi dan lagi. kita berdua ga jodoh rasanya,
walopun he's the only one ever made me felt so deep in love.
dilema rasanya antara rasa "kesepian" yang juga melanda dengan rasa penolakan dari otak yang kuat.
he's never change, and me too. It'll never works, and we both knew it,
we just hurting each other.
soo many many things happened in my 2010, dan semua kerasa cepet banget.
from how I through my broken hearted, adapted with my new friends in the class, and so many many happiest and sadest memories.
It feels so hard, but now I think I can remember that with smile on my face :)
why time flies so fasttt?I feel like I'm wasted all the time.
now,I'm in 3rd year, which means I must face the final exam.
dann gue belom belajar apapunn osh! belom ada persiapan apapun juga.
oh, 2010 juga taun berat gue nentuin kuliah..:(
setelah doa2 lama dan finally gue yakin ambil DKV dii..Untar.
walopun sebenernya ga kepengen masuknya Untar, but it seems I hv no choice.
okelah, jalanin aja kedepannya, hope it'll fun and I could enjoy it:)
gue udah lama banget ga nulis disini, dan sekalinya nulis akirnya panjang.
belakangan sering banget ngegalau yang dikarenakan kesepian.
setelah tadi ngbrol2 dan menjawab bbrp pertanyaan guru BP gue,
gw agak2 seneng sebenernya dpt pertanyaan2 'semacam' itu.
it feels so long long time ago, there's person care and ask bout myself and my own life.dan beberapa diantaranya, membuat gw berpikir sampai sekarang.
tentang plan gw bbrp taun kedepan, dan advice plus cerita dia yang cukup mengagetkan.
dan lagi2 ditanya kapan punya pacar?owww.musti kah gw mengulang jawaban "ga laku2"?
HAHA.gatau lagi mau jawab apa enaknya.
gw pkir masi remaja, masi lama. tp setelah dipikir2 lagi, dengan waktu yang cepet banget, kayaknya cuma gw yang masi sendiri *straightface*.
yes, I cant deny it anymore,I'm feeling lonely in this crowded lover world,
with no person besides that could understands me well.
sometimes,I keep questioning to myself who I really am now..
I'm sick with all of this. errrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar