Senin, 25 Januari 2010

'Love' or 'Hate'

hei. hmm, terus terang gw pusing baca blog gw yg super aneh and mellow.
dan gw jg baru sadar knapa sebagian besar blog gw isinya tentang 'dia'?hihi :p
ya karna emang dy menyita hampir seluruh otak hati dan waktu gw.
mw blg gw bego?ya emang. cos that's what we called love, wkkkaa
kalo ada org yg plg gw benci sekarang dan sterusnya mungkin dia.
karena dia lah yg membuat luka plg dalam hati gw. tp kalo ad org yg pernah gw sayang sampe bikin gw jealous ya juga cuma dia orgnya. gw ga pernah ngalamin jealous yg sbenernya sebelomnya.
tp gw bener2 ngerasa, dy mgkn bener2 ga akan pernah cocok ma gw. dr segi apapun. kalo mungkin cocok ngobrol, itu dulu, banget. yea, i missed that time..
dan apa salah gw blg dy gila? karna mnurut gw dy emang aneh. srg ngelakuin yg alesannya kdg ga msuk akal, ato gada alesan. ato mungkin kepribadian ganda? dunno.
then, maybe dy ga bisa bedain mana yg nmanya curhat dengan ngmg di blkg?i'd insane cause of him.
kyk uda kehabisan kata-kata bwt ngmg sama dy.
gw bingung kenapa otak dan hati tidak pernah selaras ya.
si otak yg sudah berpikir rasional, tetapi si hati masi bodoh and still thinking of him.
klo gw ulang2 lagi kata2 dy di otak errghh rasanya pgn g tonjok mukanya, wkkwkw
tp jujur, jauhh di ujung2 hati gw yg uda penuh ama kekesalan ttg dia, gw masih belom bisa ilangin feeling itu. apa yg saya lakukan?
gw buka fb dy terus, klo ad yg baru apapun itu ke org laen sebisa mungkin gw buka..
trus gw bacain twitter dy dr post awal ampe akhir, beserta bbrp reply-an dr org2 yg pgn gw bca. aihh. capek juga, kpan ya gw bner2 bsa tidak peduli urusannya sama sekali ?
ada yg pernah ngerasain apa yang gw rasa ?
saya benci dan cinta sekaligus .
at d one side i want to kill him, and the other side i always thinkin of him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar