Jumat, 15 Januari 2010

'dia'

jika ada yang pernah baca tea for two, kira-kira orang yang kusukai mirip sifat dengan si laki-laki disitu.
sama-sama brengsek.
sama-sama tidak bisa dipegang janjinya.
sama-sama playboy. nyolot. tukang marah, tapi tidak pernah mengaku.
dan yg paling mirip itu sifatnya yang unpredictable.
bila dy mengatakan menyukaimu pada hari ini, maka tidak tahu dengan esok.
bila dy baik denganmu sekarang, bisa saja satu jam kemudian berubah tanpa sebab.
setiap saat selalu berubah-ubah. aku tak pernah benar-benar mengenal sisi dirinya.
terasa misterius. dan aku merasa..dipermainkan.
berulang kali ia bilang kalau itu cuma badmood, iseng lah, etc.
yang pasti sering kali kata-katanya itu menyakiti hatiku.
tapi seperti cewek yang bodoh, lagi-lagi percaya alasannya dan dengan cepat berbaik-baik ria dengannya,
dan masalah-masalah lain bagai hilang tertiup angin.
marah-baikan-marah lagi-luluh lagi. benar-benar tolol.
seringkali capekkk dengan sifat kekanak-kanakannya.
bertanya-tanya apa mungkin ia punya kepribadian ganda?
lalu apa yang kusuka dari dirinya? tidak tahu. selain jujur, tidak ada sifat lainnya yang kusuka.
malah terkadang kejujurannya seringkali 'terlalu' jujur sehingga membuatku terluka.
pada kenyataan kita tidak terikat apapun.dy bukan siapa-siapa saya.begitu pula saya bagi dirinya.

3 komentar:

  1. hts shh.. wkk.. untung lh kau sdr kl kau dpermainkn dy, tp dgn bgony mo"ny trz dsktin zz.. ud gue blg ptus ja drpd geje gni hub lu b2.. htss

    BalasHapus
  2. putus.jadian aj kaga.dodol.wkkww
    itu jg g yg mau,sutralah.live for future not for past wkwkw

    BalasHapus
  3. beh. kt lt ja tar. mks gue putus putus hubungn tau! lol

    BalasHapus