Rabu, 27 Januari 2010

TODAY

todayy.
tanggalnya sudah tertera.
hari ini sebenernya lumayan.
tapi hr ini OR di skola bagai zaman kolonial. dgn guru yg ditukar.
dan hari ini ulangan akun gw dibagi ,and hasilnya.. O.
O bulat lat lat..latt...*bergema gitu.
kaget juga sih, parah banget. too bad :(
tapi stelah mengingat - ingat gw yg emang ga bisa dan gw tidur karena ngantuk tak tertahankan
waktu ulgan lagnat itu berlangsung jadi yaa menerima dengan lapang dada. wkwkkw
gw cuma kpikiran gmnaa belajar bisa ngerti, dalam waktu sesingkat mungkin.
alias jumat udah ulgan lagi. yg sepertinya ga bakal berubah jauh hasilnya :)
gw cm berharap hr jumat bakal jd hari yg better..
pertama itu remed akun yg bahkan sekarang pun gw masi blom bisa..
kedua, kyknya 'dia' si lagnat mw dateng..
dan gw masi ditempat terus berpikir-pikir gimana nanti kalo ktmu dy, nyapa ato enggak,
ato diemin aja, ato sok ga kenal, ato ampar dy, ato ajak ngbrol.
arrgg. otak gw dipnuhin byk kya gitu yg bkin sisa bwt plajaran n laen2 cuma secuil-cuil, wasting time bgd.
kya nya mendingan gw tidur. c u next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar